Personel Polsek Seruyan Hilir Sambangi Kediaman Tokoh Masyarakat

Ist/BERITA SAMPIT - personel Polsek Seruyan Hilir diantaranya Ps. Kanit Binmas Bripka Lesus Susanto, Ps. Kanit Intelkam Bripka Kristian menyambangi kediaman H. Penlan tokoh masyarakat di Kelurahan Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Rabu 04 November 2020 siang.

KUALA PEMBUANG – Untuk meningkatkan sinergitas serta mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat personel Polsek Seruyan Hilir diantaranya Ps. Kanit Binmas Bripka Lesus Susanto, Ps. Kanit Intelkam Bripka Kristian menyambangi kediaman H. Penlan tokoh masyarakat di Kelurahan Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Rabu 04 November 2020 siang.

“Kita bersama-sama masyarakat, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, berkomitmen menjaga kamtibmas yang kondusif, menjelang Pilkada 2020 sehingga bisa berlangsung dengan lancar, aman dan damai,” ujar Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

BACA JUGA:   Pemerintah Provinsi Kalteng Kembali Luncurkan Mudik Gratis, Begini Cara Daftarnya

Kegiatan sambang tersebut, bertujuan agar memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan di adu domba dengan isu-isu hoax atau berita yang belum jelas kebenarannya.

“Seluruh lapisan masyarakat juga berkewajiban untuk saling menjaga kerukunan di tengah perbedaan pendapat maupun SARA demi Keamanan dan Persatuan NKRI,” ujarnya.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, Personel Polsek Seruyan Hilir juga mengajak seluruh tokoh, baik itu di bidang keagamaan, kemasyarakatan, adat maupun pemuda agar bersama-sama mentaati protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran penularan Covid-19 khususnya di lingkungan Kecamatan Seruyan Hilir. (ASY)

BACA JUGA:   Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Terjadi di Parkiran Masjid Al Warits Palangka Raya, Pelaku Terekam CCTV