Satlantas Polres Seruyan Bagikan Sembako pada Operasi Patuh Telabang 2020

Ist/BERITA SAMPIT - Kasatlantas Polres Seruyan turut membagikan sembako kepada warga kurang mampu, Rabu 04 Oktober 2020 Pagi.

KUALA PEMBUANG – Dalam pelaksanaan Operasi Telabang 2020 kali ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Pasalnya, pada operasi zebra kali ini selain melaksanakan kegiatan preemtif dan preventif Satlantas Polres Seruyan turut membagikan sembako kepada warga kurang mampu, Rabu 04 Oktober 2020 Pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon beserta anggotanya, penyerahan paket sembako di berikan secara kepada Pardi (60) dan Ian (57) yang berprofesi sebagai Petani, di Jalan Gajah mada, Gang Beringin, Kuala Pambuang II, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Pengukuhan TGD Bisnis dan HAM Guna Meningkatkan P5HAM

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalalui Kasatlantas Iptu Moch Romadhon mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama ditengah pandemi Covid-19, yang mana saat ini sedang melaksanakan Operasi Zebra Telabang 2020.

“Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak ditengah wabah Covid-19 dan semoga wabah ini bisa segera berakhir,” kata Romadhon. (ASY)

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000