Satlantas Polresta Palangka Raya Sosialisasi Disiplin Berlalu Lintas dan Prokes di Jalan Raya

IST/BERITA SAMPIT - Satlantas Polresta Palangka Raya saat sosialisasi.

PALANGKA RAYA – Satuan Lalu Lintas Polresta Palangak Raya, kembali melakukan sosialisasi kepada para pengendara di Bundaran Joeang Jalan Seth Adji, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Wakasatlantas Polresta Palangka Raya, Iptu Bayu Caesar, bersama personelnya mensosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas kepada para pengendara yang melintas, Rabu 4 November 2020.

“Bagi pengendara roda dua agar selalu gunakan helm dan kaca spion sesuai dengan standar yang berlaku, sedangkan pengendara roda empat agar senantiasa menggunakan sabuk pengaman,” kata Iptu Bayu Caesar.

BACA JUGA:   Hari Pertama Bertugas, Irjen Pol Nanang Avianto Tinjau Vaksinasi

Dirinya mengungkapkan, hal tersebut merupakan bagian dari beberapa peraturan berlalu lintas yang wajib dipatuhi guna menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain saat berada di jalan raya.

Selain itu, mereka juga mengingatkan para pengendara agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna mencegah dan menanggulangi wabah Covid-19 yang melada hingga saat ini.

BACA JUGA:   Nama Sakariyas Masuk Bursa Bacalon Ketua DAD Kalteng, Ini Komentar DAD Katingan!

“Selalu gunakan masker dan menjaga jarak fisik saat berada di luar rumah, selain itu juga penting untuk mencuci tangan menggunakan sabun sebelum maupun sesudah beraktivitas sehari-hari,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).