Tim Sepak Bola Putri Kalteng Target Raih Mendali Emas PON Ke-20 di Papua

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Barito Selatan H. Eddy Raya Samsuri ST yang didampingi Wakil Bupati Satya Titiek Atyani Djoedir saat diwawancarai awak media.

BUNTOK – Tim sepak bola Putri Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menargetkan, akan berusaha semaksimal mungkin meraih mendali emas di kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang Ke-20 di Provinsi Papua pada tahun 2021 mendatang.

Oleh sebab itu, Tim Sepak bola Putri Kalteng datang ke Kabupaten Barito Selatan (Barsel) untuk eksebisi dengan Tim Sepak bola PSBK Buntok dalam rangka untuk persiapan menghadapi PON Ke-20 tersebut.

Hal tersebut dikatakan, Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ST kepada beritasampit.co.id disela-sela eksebisi antara tim sepakbola Putri Kalteng melawan tim sepak bola PSBK Buntok, Selasa 3 November 2020 bertempat di lapangan sepakbola Stadion Batuah Buntok.

BACA JUGA:   Kunker di Kejari Seruyan, Kejati Kalteng Ingatkan Profesionalisme dalam Pelaksanaan Tugas

Orang nomor satu di Barsel ini juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim sepak bola Putri Kalteng yang diharapkan dengan eksebisi ini semoga lebih meningkatkan skill, kemampuan serta teknik yang mumpuni dalam permainan sepak bola bundar.

IST/BERITA SAMPIT – Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri, sebagai kapten kesebelasan Tim Sepak Bola PSBK Buntok yang juga tergabung bersama Ketua KONI Barsel H Adiyat Nugraha (baju kaos hitam).

Terkait ajang PON ke-20 di Papua tahun 2021 mendatang, Eddy Raya Samsuri optimis dan menargetkan bahwa Tim sepak bola Putri Kalteng bisa meraih mendali emas.

“Hal tersebut dikarenakan, hanya enam tim sepak bola putri yang lolos karena tim sepak bola Putri Kalteng merupakan juara Tim Putri Kalimantan,” beber Eddy Raya

BACA JUGA:   PAN Kalteng Kembali Raih Kursi di Senayan, Syauqie Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kalteng

Dia sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalteng ini menambahkan, dengan selalu mengasah kemampuan, dirinya yakin Insya Allah Tim Sepakbola Putri Kalteng dapat bersaing dengan tim tuan rumah yakni Provinsi Papua, Provinsi Papua Barat, Provinsi Jawa Barat, Provinsi Bangka Belitung serta DKI Jakarta.

Eddy kegiatan ini merupakan satu titik awal dan keberhasilan Tim PON Sepaka bola Putri Kalteng. Diharapkan eksebisi tersebut memberikan semangat dan dukungan bersama untuk bisa mensukseskan PON Ke-20 di Papua tahun 2021 mendatang. (Ded/beritasampit.co.id).