TNI Polri Bersinergi Memutuskan Penyebaran Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat membagikan masker.

PALANGKA RAYA – Dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) khususnya Kota Cantik Palangka Raya, Ditsamapta Polda Kalteng membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Kali ini Ditsamapta bergerak bersama personel Komando Resor Militer (Korem) Tanjung Pura, membagikan 100 masker di kawasan Pasar Besar dan seputaran Jalan Dr. Murjani, Rabu 4 November 2020.

BACA JUGA:   Sebanyak 203 Personel Gabungan Kawal Distribusi Logistik Pemilu

Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombes Pol Susilo Wardono, menuturkan, selain untuk menyambut hari pahlawan juga untuk menekan angka Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat, khsusnya di Kota Palangka Raya.

“Selain untuk menyambut hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, hal ini juga bentuk kepedulian TNI-POLRI dalam penanggulangan bahaya Covid-19 di Kota Palangka Raya,” katanya.

BACA JUGA:   Polisi Ringkus Pelaku Penipuan Gas Elpiji, Begini Modusnya!

Kegiatan ini berlangsung hungga hari jumat esok, diharapkan dari kegiatan ini dapat menungkatkan pesadaran masyarakat kota Palangka Raya dalam penerapan protokol kesehatan. Dan juga kegiatan ini dapat memupuk rasa solidaritas TNI-POLRI. (Hardi/beritasampit.co.id).