Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit Sosialisasi Wujudkan Pilkada Damai

IST/BERITA SAMPIT - Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit, Bripka Rudiyanto saat sosialisasi Pilkada damai.

PALANGKA RAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit, Bripka Rudiyanto saat menyambangi warga yang berada di Kelurahan Petuk Barunai, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, melakukan sosialisasi Pilkada damai, Kamis 5 November 2020.

Bersama warga yang tengah beraktivitas di sana, dirinya mensosialisasikan tentang upaya mewujudkan pergelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Tengah yang aman dan damai yang tahapannya sedang berlangsung saat ini.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan mengawal tahapan pilkada yang berlangsung saat ini agar dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai, jadilah pelopor bagi keluarga dan lingkungan sosial kita masing-masing,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit, Bripka Rudiyanto.

Dirinya juga mengingatkan, agar menolak segala bentuk praktek kampanye hitam (black campaign) dan politik uang yang dapat merusak kedamaian dan sportivitas keberlangsungan pesta demokrasi tersebut.

“Jangan mudah terhasut dengan beredarnya berita hoax dan isu sara, yang dapat mengakibatkan perpecahan dan perselisihan, jangan sampai perbedaan pendapat maupun pilihan merusak hubungan sosial di antara kita,” imbaunya. (Hardi/beritasampit.co.id).