Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 1012-06/Bambulung Bagikan Masker Gratis

TAMIANG LAYANG – Bati Tuud Koramil 1012-06/Bambulung, Serma Joko Purwanto bersama tim gugus tugas Covid-19 Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur membagikan masker gratis sekaligus memberikan imbauan kepada para pengguna jalan yang melintas dan masyarakat Desa Kupang Bersih, Rabu 4 November 2020.

Serma Joko Purwanto , Bati Tuud Koramil 1012-06/Bambulung menyampaikan, bersama tim gugus tugas Kecamatan Pematang Karau membagikan sebanyak 150 buah masker untuk pengguna jalan yang melintas dan masyarakat Desa Kupang Bersih.

BACA JUGA:   Kasdim 1015/Sampit Hadiri Acara Peresmian Kantor Baru PDAM

Selain itu juga, kami mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan melindungi diri dari penularan virus corona, dengan menuruti imbauan pemerintah dan menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan.

“Ini semua jangan dianggap remeh , sekali nyawa kita lepas dari badan tidak akan ada gantinya lagi, jadi harus rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun, jika terpaksa harus keluar rumah wajib memakai masker,” tegasnya.

BACA JUGA:   Tingkatkan Profesionalisme Prajurit, Pelatihan Tumpas Pulih Resmi Digelar

“Sebisa mungkin hindari kerumunan dan menunda aktivitas yang mengundang banyak orang. Setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona di masyarakat,” katanya. (rls)