Jelang Pilkada, Kasium Polsek Seruyan Hilir Sambangi Kediaman Tokoh Agama

Ist/BERITA SAMPIT - Untuk menjaga kemitraan dan kerjasama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda Polsek Seruyan Hilir sambangi kediaman Ustadz Sarui di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kamis 5 November 2020 sore.

KUALA PEMBUANG – Untuk menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda personel Polsek Seruyan Hilir sambangi kediaman Ustadz Sarui di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kamis 5 November 2020 sore.

“Silaturahmi ke rumah Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat seperti ini diharapkan dapat menjadikan kemitraan antara polisi dan masyarakat semakin solid sehingga tercipta sinergitas saling membantu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif, terutama saat menjalani masa pandemi Covid-19 dan menjelang Pilkada 2020,” kata Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

BACA JUGA:   Plt Gubernur Kalteng Semangati Kafilah Ikuti MTQ Nasional

Dia menyebut, Polisi merupakan bagian dari masyarakat, sebab suatu saat akan kembali menjadi masyarakat sehingga jangan ada jarak. “Masyarakat juga tak segan membantu ataupun memberikan informasi kepada polisi sehingga bisa tercipta situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilkum Polsek Seruyan Hilir,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Bripka Dwi Setyo menyampaikan pesan Kamtibmas terkait imbauan untuk tidak mudah percaya beerita hoax, ujaran kebencian, maupun isu SARA yang akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. (ASY)