Korem 102/Pjg Sosialisasi P4GN

PALANGKA RAYA – Tim terpadu Staf Intel Korem 102/Pjg, Kamis (05/11/2020) melaksanakan sosialisasi uji petik pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN), yang berlangsung di Aula Makorem 102/Pjg Jl Imam Bonjol Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Mokorem 102/Pjg, yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara.

BACA JUGA:   Program TMMD Berakhir, Ini Ucapan Camat Pulau Hanaut

Tim Sosialisasi P4GN dari Staf Intel Korem 102/Pjg, Denpom Palangka Raya dan tim kesehatan darii Rumah Sakit TNI AD TK IV Palangka Raya, dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Imam Priharso dan juga sebagai Pemateri.

Kasi Intel Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Imam Priharso mengatakan, sosialisasi dan uji petik P4GN di jajaran Korem ini dinilai sangat positif dan penting bagi prajurit dan ASN yang ada di jajaran Korem 102/Pjg.

BACA JUGA:   Danrem Serahkan Kendaraan "Si Komos" untuk Kodim 1015/Spt

“Karena kegiatan itu juga bertujuan untuk membantu para prajurit TNI AD dan ASN umumnya keluarga besar Korem 102/Pjg dan jajarannya benar-benar bersih serta terhindar dari penyalahgunanaan narkoba,” ungkapnya. (rls)