Kunjungi Wisata Kereng Bangkirai, Sugianto Didoakan 2 Periode

M.Slh/BERITA SAMPIT - Calon Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran Bersama dewan Penasehat Relawan Sugianto-Edy Kota Palangka Raya, Fairid Naparin Diatas Kapal Wisata Kereng Bangkirai

PALANGKA RAYA – Kunjungan Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran ke Taman Wisata Kereng Bangkirai mendapat sambutan meriah oleh masyarakat setempat.

Pasangan Nomor Urut 2 ini melakukan kunjungan di Tempat Wisata Kereng Bangkirai sambil menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat kota Palangka Raya. Kesempatan ini pun tidak disia-siakan para warga.

Seperti yang diungkapkan Mama Citra salah satu warga dan pelaku usaha kapal hias yang berada di Wisata Kereng Bangkirai, Ia sangat terkejut. Melihat Sugianto Sabran secara langsung dan sempat berdialog.

BACA JUGA:   Ternyata Ini Manfaat Lelang Kendaraan Dinas Milik Pemprov Kalteng

“Kami senang dengan kunjungan bapak Sugianto Sabran ke tempat kami dan kami doakan 2 periode dan kami siap mendukung,” ucap Mama Citra. Kamis, 5 November 2020.

Dikunjungan tersebut, bahkan Sugianto didoakan terpilih kembali pada Pilkada 2020 ini.
Ia juga meminta kepada Sugianto untuk terus memperhatikan infrastruktur di tempat-tempat objek wisata dan selalu berpihak kepara pelaku UMKM.

BACA JUGA:   Warga Temukan Pensiunan PNS Tewas Membusuk di Kamar

Untuk diketahui Sugianto Sabran datang ke tempat Wisata Kereng Bangkirai pada pukul 15:00 WIB didampingi Ketua Tim Pemenangan Arton S. Dahong, Dewan Penasehat Relawan Sugianto-Edy Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, H Agustiar Sabran beserta Para Tim Sukses dan relawan Pemenangan Sugianto-Edy.

(M.Slh/Beritasampit.co.id)