PT Alkamila Pangkalan Bun Kembali Buka Keberangkatan Ibadah Umrah

Ilustrasi

PANGKALAN BUN – PT Alkamila Pangkalan Bun, kembali menerima Jama’ah yang akan menunaikan ibadah Umroh ke Mekkah dan Madinah. Seperti diketahui sejak pertengahan Maret lalu, sejumlah pemberangkatan lokal maupun internasional terpaksa dihentikan.

Setelah melihat kondisi penanganan pandemi COVID-19 yang mulai membaik, sekaligus untuk mendukung pemulihan ekonomi, pemerintah daerah mengambil keputusan untuk kembali membuka tempat usaha dengan tetap protokol kesehatan.

“Insya Allah, untuk keberangkatan perdana di tahun 2020 sekitar tanggal 22 November 2020,” kata Direktur PT Alkamila, H Mukid. Kamis, 5 November 2020.

Menurut Mukid, keberangkatan 22 November 2020 paketnya selama 12 hari dengan biaya Rp 35 juta, harga tersebut sudah termasuk Tiket dari daerah ke daerah, Pembuatan Paspoort dan Visa, Suntik Vaksi Miningitis, Tour Leader dengan Mutawwif/Mutawwifah yang berpengalaman.

BACA JUGA:   Bhabinkamtibmas Kawal Bantuan Sembako dari Pemprov

Makan 3 kali sehari, Snack selama city tour, Ait Zam-zam 5 Liter, Asiransi Perjalanan, Perlengkapan eksekutif : Buku Do’a, ID Card,Kain Ihram, Kain Baju Seragam Batik, Mukena (bagi perempuan), Masker, Kover dan Tas Kecil.

“Dari Bandara Sukarno-Hatta Jakarta, dengan pesawat Boing Saudy Airlines, untuk hotel di Mekkah menggunakan Hotel Movenfick percis dihalaman Masjidil Haram, selama 5 hari/malam. Dan di Madinah nginap di Hotel Rawda Royal Inn-Madina, selama 5 hari/malam,” ungkap Mukid.

BACA JUGA:   Tuntutan Penolakan UU Cipta Kerja Mahasiswa Kobar Telah Diterima Sekretaris Negara

Ditambahkan Mukid, untuk ziarah menggunakan Bus Exsekutif terbaru dengan tujuan, antara lain Masjid Quba, Masjid Kiblatain, Kebun Kurma, Jabal Uhud, Jabal Nur, Jabal Tsur, Mina,A rafah dan Hudabiyah, Taif.

“Maaf tahun ini usia jamaah terbatas sampai 50 tahun, dan untuk keterangan mendetailnya para calon jamaah bisa langsung mendatangi kantor kami PT.Alkamila Jalan Iskandar Pangkalan Bun, samping Markas Compi Snapan B. Ata juga bisa menghubungi Kang Maman Wiharja wartawan senior di Pangkalan Bun, dengan No.HP.0813 5272 0847,” pungkas H.Mukid.

(man/beritasampit.co.id).