Rencana Kunjungan Kerja Presiden ke Sukamara, Wabup: Akan Ada Multi Player Efek

WAWANCARA : IST/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi saat diwawancara awak media.

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara Ahmadi menjelaskan, jika akan ada efek beruntun dengan rencana kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Sukamara.

Kunjungan kerja Presiden RI tersebut terkait dengan program food estate dimana Sukamara masuk dalam program tersebut untuk pengembangan peternakan sapi.

“Yang namanya Kepala Negara, kunjungannya itu akan ada multi player efek terhadap bidang-bidang lain seperti infrastruktur, perekonomian, perikanan dan kelautan, pariwisata kemudian perdagangan, penanaman modal,” kata Ahmadi usai memimpin rapat persiapan kunjungan Presiden RI di ruang rapat Kantor Setda Sukamara, Kamis 5 November 2020.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Targetkan Lima Siswa Dapatkan Beasiswa ke Luar Negeri 

“Karena kita yakit bapak Presiden akan membawa para Menteri dan para Dirjen semua akan datang ke Sukamara ini,” lanjut Ahmadi.

Menurutnya, rencana kedatangan Presiden RI ke Sukamara akan dimanfaatkan untuk meminta bantuan kepada Presiden secara langsung.

“Kita akan siapkan proposal-proposal untuk meminta bantuan kepada bapak Presiden langsung melalui Menteri dan Dirjennya,” terang Ahmadi.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gandeng Empat Universitas Untuk Program Rekognisi Pembelajaran Lampau

Pemerintah Kabupaten Sukamara tengah mempersiapkan rencana kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Desember datang.

“Kita baru mengadakan rapat persiapan kunjungan kerja bapak Presiden Joko Widodo yang direncanakan pada bulan Desember yang dijadwalkan sekitar tanggal 27 Desember,” tukas Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id).