Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt di Desa Tangkal Covid

SAMPIT – Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt Ny. Dini Handayani laksanakan kegiatan Pembagian Masker di Desa Tangkal Covid-19, bertempat di pasar besar seruyan jalan Mayjen Suprapto,kuala pembuang Satu,kecamatan seruyan hilir,kab seruyan, Kamis (05/11).

Adapun kegiatan Pembagian Masker di Desa tangkal Covid-19 kepada Warga Masyarakat dan Menyampaikan Desa bebas covid dengan menerapkan 3M ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak ), tetap selalu Menyampaikan tentang penggunaan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:   Warga Apresiasi Progres Sasaran Fisik TMMD

Ny. Dini Handayani menyampaikan di sela-sela kegiatan Penerapan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19 tetap harus berpedoman pada protokol kesehatan yaitu, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, Oleh karena itu, saya mengajak kepada kita sekalian untuk hidup lebih sehat dengan secara terus menerus menegakkan disiplin protokol kesehatan,” tutur Ny. Dini Handayani .

“Kegiatan pembagian masker Di Desa Tangkal Covid-19 dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 merupakan bagian dari kepedulian Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt untuk menangani masalah sosial dan kemanusiaan, yang dilaksanakan bersifat fisik maupun non fisik,” tambah Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt.

BACA JUGA:   Tangkal Covid-19, Kodim 1012/Buntok Bagi Masker

“Kami Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt akan terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua”, Pungkas Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt.(rls)