Satlantas Polres Seruyan Bagikan Sembako ke Panti Asuhan Mas Kancil

Ist/BERITA SAMPIT - Personil Satlantas Polres Seruyan bagikan sembako di Panti Asuhan Mas Kancil pada Jumat 06 November 2020.

KUALA PEMBUANG – Personil Satlantas Polres Seruyan bagikan sembako di Panti Asuhan Mas Kancil pada Jumat 06 November 2020, baksos diadakan dalam rangka Operasi Zebra tahun 2020 dan sebagai bentuk kepedulian Polri pada warga apalagi ditengah pandemi Covid-19.

Satlantas Polres Seruyan tidak hanya melakukan penegakan hukum di jalan, tetapi peran lain dalam aksi sosial tetap harus dilakukan, melayani serta mengayomi. Untuk itu, giat ini sebagai bentuk peran serta kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Rakor Dengan Bawaslu, Ada Apa Ya?

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan, semua anggota Polri dituntut memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Polri juga tetap memiliki jiwa sosial, apalagi berada di tengah-tengah masyarakat, personil Satlantas Polres Seruyan memang seharusnya mempunyai rasa sosial tinggi khususnya dalam situasi kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini,” ujarnya.

BACA JUGA:   Jelang Pilkada, Kapolres Seruyan Pimpin Apel Sinergitas TNI/Polri

Satlantas Polres Seruyan memberikan bantuan ke Yayasan Panti Asuhan Mas Kancil di Kota Kuala Pembuang, “kali ini Polres Seruyan menggelar bakti sosial dengan bagikan sembako kepada masyarakat termasuk Panti Asuhan, embagian sembako dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan” pungkasnya. (ASY)