Suasana Haru Selimuti Rumah Duka Sugianto Sabran di Pangkalan Bun

IST/BERITA SAMPIT - Nampak Bupati Kobar Hj Nurhidayah bersama dengan Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajat Tri Putro di rumah duka di Pangkalan Bun.

PANGKALAN BUN – Suasana haru nampak terasa di rumah duka setelah keluarga dan tetangga mendapat kabar Ayahanda H Sugianto Sabran H Sabran Affandi Bin H Ahmud tutup usia, Jumat, 6 November 2020, sekira pukul 09.19 WIB di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Pengamatan beritasampit.co.id, sebuah tenda berukuran besar terlihat sedang dipasang tepat di depan rumah duka di Jalan Abdul Ancis Kelurahan Mendawai, Pangkalan Bun., Kotawaringin Barat, Kalteng.

Sejumlah kerabat dan para pelayat mulai berdatangan di rumah duka. Hingga sekarang pihak keluarga belum banyak bisa memberikan komentar seperti diungkapkan Maryani Sabran.

BACA JUGA:   DPRD Kotim, Pengelolaan Parkir Disampit Belum Jelas

“Maaf ya belum bisa kasih keterangan, masih shok,” ucapnya singkat.

IST/BERITA SAMPIT – Nampak tenda mulai dipasang di depan rumah duka di Pangkalan Bun.

Nampak hadir di rumah duka Bupati Kobar Hj Nurhidayah bersama dengan Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajat Tri Putro. Hingga sekarang para keluarga sedang menunggu kedatangan jenazah.

Sebelumnya, Kabar duka ini pun cepat menyebar luas dimedia sosial dan wa Grup. Salah satunya diungkapkan Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya melalui akun media sosialnya.

BACA JUGA:   Warga Sidorejo Datangi Kantor DPRD Kapuas, Ini yang Mereka Sampaikan...

“Inalilahi wainailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang di hari dan bulan yang mulia ini, H Sabran Afandi Achmud (orang tua Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran) Allahumagfirlahu warhamhu,” tulis Habib Ismail.

Hal serupa juga diungkapan Ketua PWI Kalteng Haris Sadikin melalui histori wa pribadinya.

“Semoga amal dan ibadah beliau diterima allah Swt. Teriring Doa Almarhum (H Sabran Afandi Achmud) mendapat tempat yang mulia, Keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Allah Swt. Amin,” singkatnya.

(man/beritasampit.co.id).