KPU Kalteng : Sugianto Sabran Dipastikan Hadir Dalam Debat Perdana

IST/BERITA SAMPIT - Debat pertama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA – H Sugianto Sabran dipastikan akan hadir di debat kandidat pertama hari ini tanggal 7 NOvember 2020. Hal itu juga dibenarkan ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng Harmain Ibrohim.

“Menurut yang disampaikan oleh Tim kemenangan Sugianto Edy, Sugianto dipastikan hadir dalam debat perdana tersebut,” terang Harmain Ibrohim saat dikonfirmasi beritasampit.co.id.

Debat pertama kali ini mengambil Memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta pemerataan pembangunan dan kebijakan penanganan covid 19, debat tersebut dilaksanakan di Ball room Swiss Bell Hotel yang akan disiarkan di TV lokal Kalteng pada pukul 19.30 sampai 21.30 WIB.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Seruyan Sosialisasikan Syarat Bagi Pemohon SIM

Selain itu Harmain menjelaskan untuk debat publik atau terbuka Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng hanya akan di hadiri oleh pasangan calon, 2 orang perwakilan Banwaslu, 4 orang tim kampanye paslon dan 5 orang anggota KPU.

Sebelumnya, H Sugianto Sabran diketahui sedang mengalami duka yang mendalam, lantaran ayahanda tercinta H Sabran Bin Ahmud tutup usia dan hari ini dimakamkan di kota Pangkalan Bun.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Ajak Masyarakat Berkomitmen Wujudkan Pilkada Damai

Meski dalam suasana berduka Sugianto Sabran tetap menjalankan tahapanya sebagai calon Kepala Daerah yaitu mengikuti debat kandidat.

(Hardi/Beritasampit.co.id)