Habib Ismail Dorong Pelabuhan Samudra Penunjang Program Food Estate

IST/BERITA SAMPIT - Plt Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail bin Yahya saat melakukan peninjauan

KAPUAS – Plt Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail bin Yahya melakukan peninjaun secara langsung di Pelabuhan Samudra di Desa Batanjung, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas, ditinjau langsung. Sabtu 7 November 2020.

“Peninjauan ini dilakukan untuk melihat kesiapan sarana dan prasarana yang ada untuk pengaktifan pelabuhan tersebut nantinya. Kita akan mengusulkan kepada Menteri Perhubungan agar pelabuhan ini bisa dijadikan pelabuhan prioritas untuk mendukung program food estate,” ungkap Habib Ismail bin Yahya.

BACA JUGA:   Dua Bupati di Barsel Dukung Sugianto- Edy

Selanjutnya kegiatan dirangkai dengan acara peringatan Maulid Nabi di Masjid Bunga Tanjung dengan Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya sebagai penceramah. Acara ini juga sekaligus untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan ulama setempat.

Dalam kesempatan ini Habib Ismail juga melihat rencana pembangunan masjid. “Saya sampaikan kepada masyarakat bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bertekad akan membantu pembangunan masjid tersebut sampai selesai. Dan kita juga minta doa kepada seluruh masyarakat di Desa Batanjung agar niat kita untuk syiar/dakwah ini diberi kemudahan dan juga pemerintah mampu untuk melaksanakan apa yang diniatkan tersebut,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Bangunan Semi Permanen Membuat Kebakaran di Kuala Cepat Meluas

Tampak hadir mendampingi Plt. Gubernur, antara lain Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalteng Syahrudin.

(Hardi/Beritasampit.co.id)