Polsek Sebangau Awasi Penerapan Prokes Dalam Kegiatan Wali Kota Cup Race 2020

IST/BERITA SAMPIT - Suasana pergelaran Wali Kota Cup Race Tahun 2020.

PALANGKA RAYA – Polsek Sebangau hadir menjaga keamanan dan awasi penerapan protokol kesehatan (prokes) pada pergelaran Wali Kota Cup Race Tahun 2020 di Sirkuit Balapan Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Polsek Sebangau mengerahkan puluhan personelnya pada kejuaraan tersebut, Minggu 8 November 2020.

Kapolsek Sebangau, Iptu I Wayan Sukarya menuturkan, kegiatan dibuka langsung oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, dan dihadiri sekitar ratusan masyarakat yang menonton jalannya kejuaraan balap motor tersebut.

“Kehadirian kami bertujuan untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban berlangsungnya turnamen, serta mengawasi penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat maupun pihak penyelenggara,” tutur Wayan.

Selain Polsek Sebangau, Wayan juga dibantu oleh personel dari TNI dan Satpol PP Kota Palangka Raya sebagai bentuk sinergitas dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di setiap kegiatan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan tertib, serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).