Kasdim Buntok Hadiri Deklarasi Pilkada Damai

BUNTOK – Barito Selatan melakukan Deklarasi Damai Pilkada dan Siaga Penanggulangan Bencana Alam, 9 November 2020. Deklarasi ini dihadiri oleh Bupati Barsel, Kapolres Barito Selatan AKBP. Agung Tri Widiantoro , Kasdim 1012/Buntok Mayor Arm.Rikun Hadi serta Babinsa dan Babinkamtibnas dan seluruh jajaran pengurus Desa.

Deklarasi damai sebagai wujud komitmen bersama untuk menyukseskan Pilkada Kabupaten Barito Selatan tahun 2020, di wilayah Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan. Senin, (09/11/2020).

BACA JUGA:   Kodim 1017/Lmd Gencar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Kasdim 1012/Buntok, Mayor Inf Rikun Hadi menyampaikan Melalui deklarasi bahwa tahapan Pilkada di Kabupaten Barito Selatan harus memiliki nilai yang optimal dalam menjaga situasi yang kondusif, damai, dan sejuk serta bebas dari penyebaran covid-19.

“Suksesnya pelaksanaan Pilkada tentunya tidak lepas dari peran seluruh pihak, kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mensinergikan seluruh masyarakat Kabupaten Barito Selatan,” kata Mayor Inf Rikun Hadi.

Lanjutnya, pada kesempatan itu mengajak semua elemen untuk tetap menjaga situasi damai ini, pesta demokrasi sudah di depan mata, kita bersatu jangan sampai Pilkada yang demokrasi ini terciderai oleh langkah langkah yang menyalahi aturan apabila masyarakat ada temuan di lapangan ada jalurnya untuk melaporkan.

BACA JUGA:   Bukti Kedekatan TNI dan Warga Terlihat Saat Prajurit Tinggalkan Lokasi TMMD

“Mari kita ciptakan Pilkada 2020 Kabupaten Barito Selatan aman damai dan sejuk. TNI-POLRI dan jajarannya siap melakukan pengawasan sebaik-baiknya, agar pemilu berlangsung sesuai aturan yang ada,” singkatnya. (rls)