Pemprov dan DPRD Kalteng Finalisasi KUA-PPAS

WAWANCARA : HARDI/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri saat diwawancara awak media.

PALANGKA RAYA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama DPRD Provinsi Kalteng membahas finalisasi Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA- PPAS) di Ruangan Rapat Gabungan Kantor DPRD Provinsi Kalteng, Senin 9 November 2020.

Rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, dan juga Kepala Bapenda Provinsi Kalteng Kaspinor.

BACA JUGA:   Polsek Seruyan Hilir Ajak Tokoh Agama Sukseskan Pilkada

Fahrizal Fitri mengatakan, bahwa pada rapat tersebut dilakukan finalisasi berkaitan dengan KUA-PPAS untuk Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) 2021.

“Kita sudah sepakat dengan struktur yang ada, dan akan dilanjutkan dengan tahapan agenda lainnya yaitu rapat paripurna,” katanya saat diwawancara awak media.

Fahrizal Fitri menegaskan, bahwa rapat paripurna akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, dan akan melakukan pengesahan APBD.

BACA JUGA:   Berdalih Faktor Ekonomi, Pemuda ini Nekat Mencuri Motor

Untuk hasil rapat sendiri, katanya, sudah dilakukan kesepakatan bersama dengan struktur yang ada. Selain itu juga ada usulan-usulan dari beberapa anggota dan akan membahas bersama pimpinan seperti kegiatan sosial, dan olahraga. (Hardi/beritasampit.co.id).