Wujudkan Desa Mandiri Bebas Covid – 19, Personil Kodim Pangkalan Bun Membagikan Masker Gratis

PANGKALAN BUN – Guna mewujudkan Desa Mandiri bebas dari Covid – 19, Kodim 1014 / Pbn bersama dengan Polres Kobar dan Ormas ( Senkom) membagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian masker tersebut di laksanakan di sekitar Pasar Korindo Kelurahan Mendawai dan Pasar Palagan Sari Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat, Senin (9/11/2020).

BACA JUGA:   Danrem 102 Panju Panjung Apresiasi Prajurit Menangani Covid 19

Tujuan dari pelaksanaan pembagian masker kali ini adalah implementasi dari Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid – 19, seperti yang di sampaikan oleh Pasi Ops Kodim 1014 /Pbn saat berada di lapangan.

Dirinya mengungkapkan bahwa, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 sesuai dengan petunjuk satuan atas yaitu pelaksanaan Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid – 19, yang mana sasaranya adalah memberikan edukasi dan penerapan disiplin protokol kesehatan di mulai dari pedesaan.

BACA JUGA:   Kedekatan TNI dan Rakyat di Lokasi TMMD

“Kita disini bersama – sama tidak bosan – bosannya akan terus memberikan edukasi dan himbau agar masyarakat bisa mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid – 19,” ujar Pasi Ops. (rls)