BREAKING NEWS: Truk Adu Kuat Dengan Vixion, Pengendara Diduga Tewas

KORBAN : IST/BERITA SAMPIT - Korban saat dievakuasi warga yang ada di sekitar TKP.

SAMPIT – Kecelakaan terjadi di tikungan Jalan Tjilik Riwut tepatnya disekitar Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Dum truk bermuatan Nomor Polisi K 1787 CH adu kuat dengan sepeda motor jenis vixion warna putih Nomor Polisi KH 2248 LH. Diduga pengendara tewas di tempat kejadian perkara.

Video berdurasi 2 menit 19 detik itu telah menyebar luas dan viral melalui grup WhatsApp (WA) bahkan Facebook. Kejadian itu diperkirakan sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa, 10 November 2020.

Di dalam video tersebut terlihat jelas pengendara sedang digotong warga yang ada disekitar kejadian. Saat digotong, korban terlihat mengeluarkan darah segar di kepala dan tidak bergerak. Wajahnya berlumuran darah diduga akibat benturan benda keras.

Ciri-ciri korban, berkumis dan mengenakan kaos hitam, celana pendek warna biru. Tangan kiri pakai gelang dan rambut disemir warna pirang.

“Siapa tahu ada saudaranya dan temannya yang kenal mohon diinformasikan,” saran si perekam video yang kebetulan berada di TKP. (ifin/beritasampit.co.id).