Bupati Seruyan Hadiri Sosialisasi Program Peremajaan Sawit Rakyat di Bangkal

Ist/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir menghadiri acara Sosialisasi Program Peremajaan Sawit Rakyat (Replanting) dengan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (Bedah Rumah) Betang Lampang Tarung, Desa Bangkal, Kecamamatan Seruyan Raya.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir menghadiri acara Sosialisasi Program Peremajaan Sawit Rakyat (Replanting) dengan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (Bedah Rumah) Betang Lampang Tarung, Desa Bangkal, Kecamamatan Seruyan Raya.

Dalam kesempatan ini Bupati Seruyan didampingi oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Seruyan Albidinoor, Ketua tim Percepatan Pembangunan Seruyan Sehat (PPSH)  Adhian Noor, dan Plt. Kepala Diskoperindag Seruyan Elyani Maria.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sebut Kerjasama Antar Perusahaan dan Koperasi Bukti Nyata dan Solusi Bagi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Dalam sambutannya Bupati Seruyan mengimbau kepada masyarakat agar menjaga situasi Kamtibmas, mengingat pada 9 Desember 2020 Kalimantan Tengah (Kalteng) akan menghadapi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

“Sehubungan sebentar lagi akan dilaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimatan Tengah pada tanggal 9 desember 2020 untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif, jangan mudah terprovokasi dan terpecah belah oleh isu-isu dan berita hoax,” pesan Yulhaidir. (ASY)

BACA JUGA:   Dorong Pengelolaan Keuangan Daerah yang Efisien, Efektif dan Transparan, Pj Bupati Seruyan Buka Bimtek