Personel Polsek Seruyan Hilir Amankan Penyaluran BST Tahap VIII

Ist/BERITA SAMPIT - Personel Polsek Seruyan Hilir diterjunkan untuk mengamankan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) tahap VIII dari Kementrian sosial kepada warga. Penyaluran BST tahap VIII yang disalurkan hari ini, terbagi untuk 3 wilayah desa.

KUALA PEMBUANG – Personel Polsek Seruyan Hilir diterjunkan untuk mengamankan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) tahap VIII dari Kementrian sosial kepada warga. Penyaluran BST tahap VIII yang disalurkan hari ini, terbagi untuk 3 wilayah desa.

Desa Sungai Undang 176 orang penerima, Desa Sungai Bakau  36 penerima dan Desa Pematang Panjang 200 penerima. Selasa 10 November 2020.

BACA JUGA:   Hari Pahlawan Momentum Meningkatkan Rasa Kesetiakawanan Sosial

Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, pengamanan dan pendampingan dilakukan agar pelaksanaan penyaluran bantuan ini berjalan aman dan  lancar.

”Kami secara langsung menempatkan personel dalam membantu pengamanan penyaluran bantuan yang diperuntukan bagi warga terdampak Covid-19,” ucapnya.

Pihaknya juga mengingatkan warga yang sedang antre menunggu panggilan penyaluran bantuan agar selalu menaati protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Masyarakat selaku penerima manfaat kita minta untuk tidak berkumpul dan paling utama agar selalu menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19,” imbuhnya.