Wakil Ketua II DPRD Mura Ajak Generasi Muda Implementasi Nilai-Nilai Kebangsaan

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua II DPRD Mura Rahmanto Muhidin saat berbincang dengan Bupati Mura.

PURUK CAHU – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) Rahmanto Muhidin mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa pengabdian kepada negara melalui momentum Hari Pahlawan 2020.

“Melalui perjuangan dan tumpah darah para pahlawan hingga kita saat ini bisa merasakan kemerdekaan, tinggal kita berikan pengabdian kepada negara kita ini maupun untuk daerah yang kita cintai,” ungkap Politisi PKB ini, Selasa 10 November 2020.

BACA JUGA:   Ivo Beri Tips Detiksi dini Kanker Payudara

Dia mengatakan, generasi muda di Murung Raya juga diminta selalu menjadi garda terdepan dalam mengimplementasikan nilai-nilai kebangsaan yang ada pada peringatan Hari Pahlawan.

Dijelaskan bentuk pengabdian itu berupa sebuah kinerja atau karya yang mampu bermanfaat bagi orang lain maupun tempatnya bekerja sehingga bernilai positif.

“Tema peringatan Hari Pahlawan tahun ini sudah jelas dengan ‘Pahlawanku Sepanjang Masa’ tentu ini tidak terlepas dari peran generasi ke depannya dalam meneruskan seluruh perjuangan dan berinovasi bagi negara dan daerahnya,” tambahnya.

BACA JUGA:   DPRD Mura Terima Materi RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2021

Dirinya juga mengimbau kepada anak-anak muda khususnya di Mura, agar tidak tergerus dengan pergaulan bebas yang bisa merugikan dirinya sendiri. Supaya kedepan dengan harapan anak-anak muda ini bisa menjadi generasi penerus pembangunan di Mura. (Lulus/beritasampit.co.id).