Warga Temukan Mayat Kakek Terapung di Sungai Lengkap Pakai Helm

IST/BERITA SAMPIT - Mayat korban masih terapung sebelum dievakuasi.

PANGKALAN BUN – Sesosok mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan usia sekira 60 tahun ditemukan warga di sebuah sungai dakal dekat parit kebun sawit di desa Dawak Kecamatan Kotawaringoin Lama (Kolam) Kabupaten Kobar, Kalteng.

Penemuan mayat kakek ini sekira pukul 08.00 Wib ini bermula ketika dua orang saksi bernama Minto dan Ngadi akan memancing di suangai tempat kejadian.

Saat mereka sudah sampai sungai tersebut terkejut melihat sosok punggung manusia, terapung lengkap menggunakan helm.

BACA JUGA:   Divonis Bebas, PH Jasi Ramadhaniah Ajukan Gugatan Ganti Rugi

Kemudian kedua saksi melaporkan ke Polsek, dan tidak lama kemudian Tim dari Polsek Kolam mengevakuasi mayat dari sungai dan langsung identifikasi serta olah TKP penemuan mayat di parit blok pembibitan salah satu perusahaan kebun sawit.

Saat dilakukan evakuasi, di lokasi kejadian Polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua karung beras, satu bungkus makanan kucing, satu buah tas ikat pinggang warna hijau yang berisi 1 unit gawai atau handphone dan uang tunai, satu unit sepeda motor merk Jupiter Nopol.KH.6573.S lengkap dengan kunci kontak yang diduga milik korban

BACA JUGA:   Bahas UU Cipta Kerja, DPRD Kalteng Bersama Perwakilan Mahasiwa Segera Bertemu Presiden

“Iya benar, mayat yang ditemukan bernama Sutirman (60),” ungkap Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto saat dikonfirmasi, Selasa, 10 November 2020.

Dugaan sementara korban jatuh dari motor kemudian kecebur kesungai. Karena semua barang milik korban masih utuh.

Namun sampai sejauh ini pihak Polisi masih terus melakukan penyelidikan dan melakukan pengamanan di lokasi kejadian dengan melakukan pemasangan garis polisi.

(man/beritasampit.co.id).