Cegah Kluster Baru, Polsek Seruyan Hulu Gelar Operasi Yustisi

Ist/BERITA SAMPIT -Guna mencegah munculnya kluster baru penyebaran Covid-19 pada lingkungan pabrik, personel Polsek Seruyan Hulu menggelar operasi yustisi di PT. Erna Djuliawati. Rabu 11 November 2020.

KUALA PEMBUANG – Guna mencegah munculnya kluster baru penyebaran Covid-19 pada lingkungan pabrik, personel Polsek Seruyan Hulu menggelar operasi yustisi di PT. Erna Djuliawati. Rabu 11 November 2020.

Kegiatan dipimpin Kapospol Tumbang Darap Aipda Nur Cahyo bersama Security dan tim kesehatan PT. Erna Djuliawati, pemeriksaan dilakukan terhadap karyawan yang akan memasuki wilayah kerja PT tersebut.

BACA JUGA:   Kapolres Seruyan Tinjau Lokasi Banjir di Tanggul Harapan

“Kita berusaha mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan perusahaan agar tidak ada kluster pabrik di wilayah Kecamatan Seruyan Hulu. Selain itu, untuk meningkatkan kesadaran karyawan akan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Eko Muji Hartono mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

Kapolsek menjelaskan bahwa dari hasil razia yang dilaksanakan tidak didapati karyawan yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.

BACA JUGA:   Habib Ismail Apresiasi Penangan Covid-19 di Sukamara

“Senang rasanya karena masyarakat sudah sadar pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk keselamatan diri dan orang disekitar, namun kita akan terus lakukan razia patuh masker kepada masyarakat dengan harapan masyarakat bisa lebih tertib akan protokol kesehatan, kita berharap agar seluruh pihak bisa mencegah penyebaran Covid-19” pungkasnya.