Dorong Semangat Olahraga, SIWO PWI Kalteng Sumbang Kaos Tim dan Bola

IST/BERITA SAMPIT - SIWO Kalteng saat membagikan kaos dan bola kepada club lokal

PALANGKA RAYA – Setelah sukses melaksanakan kegiatan pelatihan jurnalis bidang olahraga dalam hal liputan, kemudian melaksanakan kegiatan coaching clinic untuk pelatih muda, pelatih serta calon pelatih se Kalteng, kini Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kalteng memberikan semangat olahraga untuk kalangan masyarakat, dengan berbagi kaos tim serta bola untuk club lokal.

Sebelum penyerahan bantuan kaos tim dan bola kepada SSB Garuda, pada hari ini, Rabu 11 November 2020, Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kalteng, juga menyerahkan kaos tim kepada tim lokal, Persepun FC. Berbagai kegiatan kerjasama PWI Kalteng dengan Pemprov Kalteng, salah satunya upaya memberikan semangat berolaharaga untuk masyarakat terutama bidang sepakbola.

BACA JUGA:   Bangunan Semi Permanen Membuat Kebakaran di Kuala Cepat Meluas

Penyerahan kaos dan bola, diberikan langsung oleh Ketua dan Sekretaris SIWO PWI Kalteng, Giben dan Indar Saksena, di Lapangan Den Zibang, yang diterima oleh para pemain Persepun FC.

“Terimakasih kami sampaikan kepada SIWO PWI Kalteng, yang peduli dan memberikan semangat terhadap pecinta olahraga khususnya sepakbola, terutama anak anak Persepun FC. Ini bentuk semangat untuk anak anak muda yang gemar bermain bola. Terus selalu untuk SIWO PWI Kalteng dalam kepedulian untuk olahraga di masyarakat,” kata Syarif, salah satu pengurus Persepun FC.

BACA JUGA:   Personel Polsek Pahandut Tegur Warga Pelanggar Prokes

Sementara itu, Ketua SIWO PWI Kalteng, Giben, mengatakan kegiatan tersebut di dorong oleh pengurus PWI Kalteng dalam bersinergi dengan pecinta olahraga guna memberikan semangat berolahraga.

“Terimakasih pengurus PWI Kalteng dalam upaya mendorong kepedulian kepada para insan pers dalam upaya pelatihan dan aksi sosial olahraga kepada masyarakat,” kata Giben.

Bersama Indar Saksena, Giben menjelaskan selain PWI Kalteng, pengurus SIWO pusat dan SIWO Indonesia juga di dorong dalam upaya meningkatkan kegiatan olahraga di masyarakat seluruh Indonesia.

(Hardi/Beritasampit.co.id)