Fairid: Gunakan Hak Pilih Bila Ingin Membangun Kalteng

WAWANCARA : M.SLH/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat diwawancara awak media.

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota Palangka Raya bersama KPU, Bawaslu dan Polresta Palangka Raya menggelar apel gelar pasukan kesiapan personel dan sarana prasarana pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2020, di halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Rabu 11 November 2020.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menjelaskan, bahwa apel kesiap siagaan dan simulasi Pilkada Kalteng tersebut, ia beserta jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya mengecek kesiapan, kemudian simulasi.

BACA JUGA:   Liburan Panjang di Palangka Raya, Satgas Yustisi Gelar Razia Prokes

“Itu bagaimana untuk mengatur situasi dan kondisi Pilkada kita Insya Allah di sini juga kita akan sangat yakin bahwa Kota Palangka Raya ini sudah siap untuk melaksanakan Pilkada 9 Desember tahun 2020 nanti,” terang Fairid saat diwawancara di Aula Rujab Wali Kota, Rabu 11 November 2020.

Fairid pun menyampaikan, besar harapan pada masyarakat, untuk menggunakan hak pilih apabila ingin membangun Kalimantan Tengah dan ingin membangun Kota Palangka Raya, maka gunakan hak pilih sebaik-baiknya dan dilihat.

BACA JUGA:   SIWO Kalteng Kembali Coaching Clinic Sepakbola

Sementara itu, diharapkan, warga masyarakat yang menggunakan hak pilih untuk mengikuti undangan saat memilih nanti, terutama soal waktu pemilihan di TPS. Hal tersebut untuk menghindari penumpukan di TPS dan sesuaikan dengan protokol kesehatan. (M.Slh/beritasampit.co.id).