Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Seruyan Hilir Sambangi Warga

Ist/BERITA SAMPIT - Personel Polsek Seruyan Hilir saat menyambangi warga di Jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Kuala Pembuang Dua,  Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan. Rabu 11 November 2020 siang.

KUALA PEMBUANG – Personel Polsek Seruyan Hilir melaksanakan giat sambang dan silaturahmi ke rumah warga di Jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Kuala Pembuang Dua,  Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan. Rabu 11 November 2020 siang.

“Kegiatan silaturahmi ke rumah  toga, tomas, toda dan warga masyarakat seperti ini diharapkan dapat menjadikan kemitraan polisi dan masyarakat semakin solid sehingga tercipta sinergitas saling membantu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif, terutama saat menjalani masa pandemi wabah Covid-19 dan jelang Pilkada 2020,” kata Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

BACA JUGA:   Target Menang Telak di Kobar, Sigit Ingatkan Kader Kerja Keras Bila Tak Mau PAW

Dalam kesempatan itu, personel Polsek Seruyan Hilir selain menyampaikan imbauan kamtibmas pada masyarakat, pihaknya meminta agar tidak mudah terpengaruh maupun terprovokasi apabila mendengar isu yang tidak bertanggung jawab atau yang sekarang di sebut sebagai berita hoax.

“Kepada seluruh masyarakat diminta agar selalu memupuk rasa persaudaraan untuk memperkokoh persatuan antar sesama anak bangsa khususnya di Bumi Gawi Hatantiring,” tambahnya.

BACA JUGA:   Ketua Fordayak: Aspirasi Harus Disampaikan Sesuai Falsafah Huma Betang

Selain itu, pihaknya juga tak lupa mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru misalnya Memakai masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak (3M) sebagai upaya dalam mencegah penyebaran penularan Covid-19.