Kapolda Kalteng Cek Persiapan Personel dan Sarpras Pengamanan Pilkada

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo saat melakukan pengecekan personel.

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo cek personel yang akan dilibatkan dalam pengamanan TPS saat Pilkada Kalteng di Lapangan Apel Barigas Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Rabu 11 November 2020.

Pada pelaksanaannya, personel gabungan dari Satker Polda Kalteng tersebut telah menempati barisan sesuai dengan daerah penugasan, diantaranya Polres Kapuas, Polres Gunung Mas, Polres Barito Selatan, Polres Barito Utara, Polres Murung Raya, Polres Katingan, Polres Kotawaringin Barat, dan Polres Seruyan.

BACA JUGA:   Bhabinkamtibmas Petuk Ketimpun Sosialisasi Prokes dan Cegah Karhutla

“Pemeriksaan ini sangat penting untuk dilakukan guna mengetahui kesiapan personel ketika menghadapi rangkaian Pilkada yang sedang berlangsung khususnya pengamanan TPS nantinya,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

Disamping itu, terang Dedi, seluruh Sarana Prasarana yang ada jangan hanya dijadikan pajangan, tetapi teruslah berlatih dan latih guna memaksimalkan kemampuan yang sudah dimiliki.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Apresiasi MAKI Palangka Raya

“Kemudian, saya memerintahkan kepada seluruh terus pantau media sosial dan lakukan profiling terhadap perkembangan informasi terkait Pilkada Kalteng guna mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).