Kapolres Kobar Pastikan Kesiapan Personel dan Fasilitas Pengamanan Pilkada

MAN/BERITA SAMPIT - Kapolres Kobar, AKBP Devy Firmansyah saat memeriksa ranmor Personel Pengamanan Pilkada 2020.

PANGKALAN BUN – Dalam rangka memastikan kesiapan personel dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020 ini, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah melaksanakan pengecekan ranmor dinas.

Pengecekan yang dilakukan setelah apel pengamanan TPS pada Rabu, 11 November 2020 di taman Kota Manis, Jalan HM. Rafii, Pangkalan Bun tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Kobar dan personel Kodim 1014 Pangkalan Bun.

BACA JUGA:   Lebih Unggul Dari Bataliyon Lain, Ini Harapan Danrem 102/Pjg Untuk Prajurit Yonif R 631/Atg

“Dalam memastikan kesuksesan kelangsungan pelaksanaan Pilkada nantinya, mari kita mulai dengan menyiapkan kesiapan kita sendiri, laksanakan pengamanan dengan humanis dan pastikan masyarakat dapat menyuarakan hak pilihnya dengan menerapkan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19,” tutur AKBP Devy.

Selain itu, dia juga memerintahkan kepada setiap personel Polres Kobar agar melengkapi identitas pribadi baik untuk berkendara maupun kelengkapan identitas masing-masing.

BACA JUGA:   Relawan Bhineka Tunggal Ika Sugianto-Edy Tak Ingin Ada Perselisihan Pemilu Sampai ke MK

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap meperhatikan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. (Man/beritasampit.co.id).