Polda Kalteng Gelar Apel Pasukan Pengamanan TPS

IST/BERITA SAMPIT - Personel Polda Kalteng saat mengikuti apel gelar pasukan pengamanan TPS.

PALANGKA RAYA – Menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng Tahun 2020.

Pelaksanaan apel gelar pasukan dihadiri oleh Wakapolda Kalteng beserta para Pejabat Utama Polda Kalteng, satu pleton Satbrimob dan seluruh personel Polda Kalteng yang terlibat dalam pengamanan TPS. Apel gelar dilaksanakan di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng Jalan Tjilik Riwut KM 1 Kota Palangka Raya, Rabu 11 November 2020.

BACA JUGA:   Anggota Dewan Minta Transparansi Data Mesti Dikedepankan

“Dalam momentum Pilkada tahun 2020 ini, marilah kita songsong dan kita sambut bersama dengan penuh antusias dan semangat serta menjamin keamanan dan kenyamanan bagi warga pemilih dan yang tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan, mengingat Pilkada tahun ini dilaksanakan pada situasi pandemi Covid-19,” kata Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin.

Untuk itu, Baiin mengajak untuk saling bahu membahu satu sama yang lainnya dan bersinergi menciptakan situasi yang kondusif didalam menyambut dan menghadapi Pilkada tahun 2020 ini.

BACA JUGA:   Sambangi Korban Banjir, Kapolres Seruyan Berikan Bantuan

Selain itu, ia berharap semua kegiatan Pilkada berlangsung dengan aman, damai dan kondusif agar masyarakat dapat memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya, sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang baik sesuai dengan amanat Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang berkemakmuran dan berkeadilan. (Hardi/beritasampit.co.id).