Sebelum Ditemukan Meninggal, Yustina Terlihat Sehat

EVAKUASI : ENN/BERITA SAMPIT - Anggota Polres Sukamara saat mengevaluasi jasad Yustina untuk dibawa ke rumah sakit.

SUKAMARA – Penemuan Mayat Wanita paruh baya di dalam sebuah ruko sempat mengagetkan warga Kelurahan Mendawai, Kecamatan Sukamara pada Rabu, 11 November 2020 pagi.

Pasalnya Yustina (56 tahun) yang diketahui tinggal seorang diri masih terlihat sehat dan membersihkan teras rumahnya yang juga berfungsi sebagai toko serta warung internet atau warnet.

“Kemarin pagi masih membersihkan teras, masih sehat,” ujar salah satu warga sekitar.

Sementara itu, salah satu anggota keluarganya, Muhammad Ariyanto mengaku terkejut mendapat kabar bahwa bibinya telah meninggal dunia di dalam rumahnya tanpa ada yang mengetahui.

BACA JUGA:   Tambak Udang Vaname Percontohan di Sukamara Panen Parsial

“Saya dikabari oleh Kepala Dinas saya, katanya keluarga saya meninggal, karena memang beliau tahu kalau Acil ini keluarga saya,” terang Ariyanto yang merupakan keponakan korban.

Arianto menegaskan bahwa korban selama ini tidak mengeluhkan sakit apapun dan terlihat sehat.

“Selama ini memang beliau ndak pernah sakit, bertemu dengan kami pun sehat ya, tidak pernah mengeluh sakit, kalau solat ya solat aja gitu,” jelas Ariyanto.

BACA JUGA:   Pasien Positif Covid-19 di Sukamara Sisakan Satu Orang

Sementara itu, Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan, bahwa pihaknya masih melakukan proses penyelidikan terhadap penyebab kematian korban.

“Saat ini sudah ada di rumah sakit dan menunggu kedatangan keluarga korban dari Pangkalan Bun, karena memang korban tinggal sendiri di rumah itu ya,” tukas Putu Dedy. (enn/beritasampit.co.id).