Warga Mendawai Dikagetkan Penemuan Mayat Wanita di Dalam Ruko

EVAKUASI : ENN/BERITA SAMPIT - Anggota Polres Sukamara saat mengevaluasi jasad Yustina untuk dibawa ke rumah sakit.

SUKAMARA – Warga Kelurahan Mendawai, Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara dikagetkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang diketahui bernama Yustina (56 tahun) di dalam rumahnya pada, Rabu 11 November 2020 pagi.

Salah satu saksi yang merupakan tetangga korban mengungkapkan, kecurigaannya lantaran korban yang biasanya setiap pagi selalu terlihat tidak tampak bahkan pintu rumah toko (ruko) terbuka sedikit.

BACA JUGA:   Diduga Curi Sawit, Pria Ini Diamankan Polsek Danau Sembuluh

“Biasanya setiap pagi membeli sayur di tukang sayur keliling, pagi ini kami tidak melihat, dan berinisiatif untuk memanggil, tapi tidak ada jawaban jadi kami lapor ke kelurahan,” ujar warga RT 01 Kelurahan Mendawai itu.

Mendapat laporan dari warga, pihak Kelurahan Mendawai meneruskan laporan ke Polsek Sukamara untuk ikut mengecek kondisi rumah, saat pintu rumah dibuka paksa, petugas menemukan Yustina sudah dalam kondisi tidak bernyawa di dalam rumahnya.

BACA JUGA:   Bantuan Sosial Beras Bagi KPM di Sukamara Mulai Disalurkan

Anggota Polsek Sukamara yang mengetahui korban sudah tidak bernyawa langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa jasad Yustina ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukamara.

“Masih dalam penyelidikan untuk penyebab kematian,” ujar salah satu Anggota Satreskrim Polres Sukamara. (enn/beritasampit.co.id).