Brak, Truk Tangki Pertamina Terbalik

IST/BERITA SAMPIT - Dum Truk Tangki yang terjungkal akibat tabrakan tadi, dan minyaknya pun tumpah perlahan.

MUARA TEWEH – Sebuah Truk Tangki Pertamina terjungkal di jalan Negara KM 24 Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara.

Peristiwa nahas ini terjadi sekira pukul 10.00 WIB, yang berawal dari Truk Box bernopol D 8408 DK, bermuatan bahan cat yang dikemudikan Bagus itu, dengan karnet M Fauzan melaju dari arah Muara Teweh Menuju Tanjung Kalimnatan Selatan hendk pulang.

BACA JUGA:   Spesialis Pembobol Rumah dan Toko Dibekuk, Pelaku di Bawah Umur

Namun naas saat menempuh di jalan jalur lurus yang menurun panjang tersebut, seketika itu juga secara tiba-tiba dari arah berlawanan Truck Tangki Nopol DA 8134 CP, dari Banjarmasin menuju Puruk Cahu, yang dikemudikan Taupik dan Arif bermuatan minyak Pertalite milik Pertamin datang.

“Jadi Truk Box itu melaju dari arah Muara Teweh dan dari arah berlawanan muncul Truk Tangki, keduanya entah bagaimana tabrakan,” ucap saksi yang tidak mau disebutkan namanya di lokasi tadi.

BACA JUGA:   Kejari Lamandau Periksa Enam Saksi Dugaan Tipikor Desa Bunut

Akibatnya dari kejadian itu bagian depan Truk Box Penyok dan Truk Tangki Pertamina terguling di bahu jalan, dan tidak korban jiwa, saat ini sudah ditangani petugas Satlantas Polres Barito Utara.

(shp)