Generasi Muda Adalah Pahlawan Masa Depan

PANGKALAN BUN – Masih dalam momentum memperingati hari pahlawan, Pasi Pers Kodim 1014 / Pbn Lettu Inf Abdul Karim Pellu mengisi kegiatan sebagai pemandu ziarah kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Antakusuma Pangkalan Bun di Taman Makam Pahlawan Indrapura ( TMP) Pangkalan Bun, Kamis, (12/11/2020).

Kepada para Mahasiswa/i yang ikut ziarah, Lettu Inf Abdul Karim Pellu mengatakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) ini adalah sebagai penghormatan terhadap para arwah pahlawan pejuang bangsa yang telah gugur seraya mendoakan agar amal ibadahnya di terima Tuhan YME.

BACA JUGA:   Hadiri Apel Gelar, Kodim 1013/Mtw Siap Bantu Amankan Pilkada

“Ziarah ini untuk mengenang semangat perjuangan yang di berikan oleh para pahlawan kepada bangsa dan negara karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan,” ungkap Pasi Pers.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dengan kegiatan ziarah ini sebagai motifasi kepada generasi muda untuk meneruskan jiwa dan semangat kepahlawanan dengan senantiasa mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan yang positif.

BACA JUGA:   Jadilah Ibu Yang Cerdas dan Kreatif Dimasa Pandemi

Dirinya juga berpesan kepada generasi muda sebagai generasi penerus bangsa sudah sepatutnya memberi makna baru kepahlawanan dan mengisi kemerdekaan sesuai perkembangan zaman. Hal itu di lakukan dengan meniru semangat juang para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

“Bangsa ini membutuhkan pahlawan dari para generasi muda di segala bidang kehidupan, melalui prestasi yang membawa nama harum bangsa dan negara,” pungkasnya. (rls)