Jelang Pilkada, Kapolres Seruyan Pimpin Apel Sinergitas TNI/Polri

Ist/BERITA SAMPIT - Polres Seruyan gelar apel gabungan sinergitas TNI-Polri dalam mengamankan Pilkada Kalteng 2020 aman, nyaman, sejuk, sehat dan selamat dengan selalu menjaga netralitas.

KUALA PEMBUANG – Sebagai bentuk kesiapan dan sinergi yang baik antara Polres Seruyan dan jajaran Kodim Sampit, apel gabungan sinergitas TNI-Polri dalam mengamankan Pilkada Kalteng 2020 aman, nyaman, sejuk, sehat dan selamat dengan selalu menjaga netralitas.

Apel gabungan ini dilaksanakan di halaman Kantor Koramil 1015-14 Kuala Pembuang Jalan A Yani, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kamis 12 November 2020 pagi.

BACA JUGA:   Sejarah Baru di Kalteng, Pengelolaan Barang Milik Negara Tidak Ada Masalah

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, didampingi Pabung Kodim 1015-sampit Mayor Inf. Bambang Waluyo memimpin langsung pelaksanaan apel yang diikuti para pejabat utama Polres Seruyan serta anggota TNI.

Dalam apel tersebut Kapolres Seruyan menyampaikan kepada seluruh anggota TNI-Polri untuk bersama-sama menjaga dan memperkuat sinergitas dalam menjaga kamtibmas wilayah Kabupaten Seruyan.

“Dengan sinergitas dan netralitas, bersama kita amankan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 yang aman dan kondusif,” ungkapnya mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo.