KPU : Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan di Pilkada Kalteng

Sosialisasikan : KPU Sukamara saat mensosialisasikan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah kepada organisasi wanita di Kabupaten Sukamara

SUKAMARA – Ketua KPU Sukamara Ahmad Zen Allantany mengatakan jika pihaknya selain mensosialisasikan terkait dengan pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah juga terkait pelaksanaan protokol kesehatan.

Ahmad Zen Allantany menjelaskan jika pelaksanaan pilkada tahun ini juga dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan sehingga perlu disampaikan ke masyarakat terkait hal tersebut.

“Pilkada gubernur dan wakil presiden serta protokol kesehatan karena dua hal ini yang menjadi kewajiban kami sebagai penyelanggara,” jelas Zen Allantany, Kamis 11 November 2020.

BACA JUGA:   Ingat! Iklan Kampanye Hanya Boleh di Media Terverifikasi Dewan Pers

Hari ini KPU Sukamara kembali menggelar sosialisasi untuk segmen wanita di Aula Kantor Bupati Sukamara, yang dihadiri oleh organisasi wanita yang ada di Kabupaten Sukamara seperti PKK, GOW, Bhayangkari dan beberapa organisasi wanita lainnya.

“Kaum perempuan yang diharapkan akan berjalan efektif mengingat kaum perempuan memiliki kelompok kegiatan yang cukup banyak serta forum lainnya,” jelas Zen Allantany.

BACA JUGA:   Bawaslu Ajak OMS dan Media Massa Kawal Pilkada Kalteng

Dalam kesempatan itu Ahamd Zen Allantany mengharapkan peran serta seluruh segmen masyarakat dalam peningkatan partisipasi pemilih dengan datang ke TPS sesuai dengan waktu yang tentukan pada hari pencoblosan namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

(enn/beritasampit.co.id)