KPU Sukamara Gencar Sosialisasi Pilkada Kalteng Keseluruh Segmen Masyarakat

SOSIALISASIKAN : ENN/BERITA SAMPIT - KPU Sukamara saat melakukan sosialisasi untuk segmen instansi vertikal dan BUMN di Sunartos Cafe, Selasa 11 November 2020 malam.

SUKAMARA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukamara terus menggencarkan sosialisasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah ke seluruh segmen masyarakat. Salah satu segmen yang menjadi perhatian KPU Sukamara adalah instansi vertikal dan BUMN yang ada di Bumi Gawi Barinjam.

“Kenapa kita juga perlu melakukan sosialisasi untuk segmen instansi vertikal dan BUMN karena kebanyakan pejabat dan pegawai di instansi vertikal dan BUMN itu bukan orang Sukamara dan KTP pun bukan KTP Sukamara,” kata Ketua KPU Sukamara, Ahmad Zen Allantany, Kamis 12 November 2020.

BACA JUGA:   Wabup Minta Satgas Kembali Lakukan Patroli Masker

Ahmad Zen Allantany menerangkan jika pihaknya akan terus melakukan sosialisasi hingga 20 Nopember mendatang untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan aturan pemilihan kepala daerah dimasa pandemi Covid-19.

“Intinya ini adalah usaha kami untuk meningkatkan partisipasi pemilih, selain itu juga kami mensosialisasikan terkait protokol kesehatan, jadi masyarakat tidak perlu khawatir atau takut untuk datang ke TPS” jelas Ahmad Zen Allantany. (enn/beritasampit.co.id).