Polisi Apresiasi Puskesmas Bukit Batu Tangani Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Petugas Puskesmas saat memberikan masker kepada petugas kepolisian

PALANGKA RAYA – Dalam mempererat sinergitas bersama instansi pemerintahan untuk menanggulangi penyebaran wabah Covid-19 di wilayahnya.

Salah satu dari wujud sinergitas tersebut saat Polsek Bukit Batu menerima pembagian masker yang diberikan oleh pihak Puskesmas Kecamatan Bukit Batu di markas komandonya, Kelurahan Banturung, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis 12 November 2020.

Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, menerima langsung pembagian masker tersebut, yang ditujukan kepada para personel ketika bertugas di lapangan, baik itu saat menjalankan tugas Kepolisian maupun upaya penanggulangan Wabah Covid-19.

BACA JUGA:   Polisi Evakuasi Jasad Pria Asal Kotim Tewas di Warung Jalan Mahir Mahar Palangka Raya

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan terima kasih atas kepedulian serta dukungan yang diberikan Puskesmas Bukit Batu dalam upaya menanggulangi wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” kata Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin.

Dirinya mengungkapkan, hal tersebut merupakan salah satu wujud dari sinergitas yang terjalin dengan baik antar instansi di Kota Palangka Raya, terutama pada wilayah Kecamatan Bukit Batu.

BACA JUGA:   Hj Siti Nafsiah : Santri Merupakan Aset Bangsa

“Semoga dengan sinergitas ini dapat berdampak positif dalam upaya kita bersama dalam menangani hingga menanggulangi penyebaran Wabah Covid-19, marilah kita tingkatkan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)