Polsek Bukit Batu Rutin Semprot Cairan Disinfektan di Area Mako

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat melakukan penyemprotan.

PALANGKA RAYA – Polsek Bukit Batu, kembali melakukan penyemprotan cairan desinfektan di area Mako, Kamis 12 November 2020. Penyemprotan ini sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran virus corona.

Penyemprotan dilakukan oleh Ka SPKT III Polsek Bukit Batu Aipda Joko Prasojo bersama anggota Bripka Maspuryadi sekitar Pukul 08.30 WIB setelah selesai kegiatan Apel Pagi dan diawasi langsung oleh Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin.

“Pelaksanaan penyemprotan ini kami lakukan guna memaksimalkan upaya pencegahan penyebaran virus corona di lingkungan Kantor Mapolsek Bukit Batu tidak terkecuali ruang tahanan,” kata Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin.

Muludin menjelaskan, penerapan protokol kesehatan (Prokes) yakni memakai masker dan mencuci tangan serta pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermogun telah menjadi kewajiban bagi seluruh personel maupun masyarakat yang akan memasuki Mako.

“Tidak bosan-bosannya saya mengimbau seluruh personel Polsek Bukit Batu agar senantiasa disiplin menerapkan Prokes dan 3M serta menjadikannya sebagai kebiasaan baru agar terhindar dari penularan covid-19,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).