Terharu Disambut Antusias Warga Kota Besi, Halikinnor: Ini Menjadi Penyemangat Saya

ILHAM/BERITA SAMPIT - Calon Bupati Kotim, Halikinnor, saat bersilaturahmi pada warga Kota Besi, Rabu 11 November 2020.

SAMPIT – Sambutan yang sangat luar biasa ditunjukan oleh masyarakat Kecamatan Kota Besi, kepada Calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor, di Kelurahan Kota Besi Hilir, Rabu 11 November 2020 malam.

“Saya sangat terkejut ketika datang ke Kelurahan Kota Besi Hilir ini, dimana saya dulu pernah bertugas. Sangat terharu bagaimana antusias warga kota besi ini ingin bertemu pada saya. Saya ingat bagaimana teman-teman, adik-adik dan bapak-bapak disini dan alhamdulillah sambutan mereka sangat antusias sekali,” kata Halikin.

Banyak kenangan masa lalu yang tidak bisa dilupakan Halikinnor di kota besi ini. Pertama disinilah tempat dirinya mengawali karir sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari pegawai golongan II, staf kecamatan, kemudian menjadi Lurah dan Camat Kota Besi pada 35 tahun silam.

Sebagai abdi negara karirnya terus menanjak menjadi Asisten II Sekretariat Pemda Kotim, dan terakhir menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda), jabatan tertinggi di Pemerintahan Kabupaten Kotim.

BACA JUGA:   Rapat Koordinasi Camat Pulau Hanaut Bahas Agenda Akhir Tahun

Kedatangan Halikinnor didampingi oleh istri tercintanya Khairiyah, yang dipusatkan di rumah H. Dahlan Ismail, seorang pengusaha rotan sukses di wilayah itu, disambut antusias warga yang rela menunggu di depan, halaman serta didalam rumah.

Terlihat juga warga tertib menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan dalam kegiatan silaturahmi tersebut. Warga sangat senang karena Halikinnor mau memenuhi undangan mereka.

Dukungan pun terus mengalir dari ucapan warga, yang menginginkan Halikinnor yang berpasangan denga Irawati, yang akrab dipanggil HARATI, menjadi pemimpin Kotim selanjutnya.

Mereka yakin HARATI mampu membawa perubahan yang lebih maju lagi pada Bumi Habaring Hurung ini. Khusus untuk wilayah Kota Besi, warga tidak meragukan lagi, Halikin sangat memahamo kondiso dan juga keinginan masyarakat setempat.

“Semua aspirasi yang disampaikan warga sudah ada dalam perencanaan saya, jika nantinya diberi amanah memimpin Kotim ini, semua tinggal dijalankan. Dengan tingginya antusias masyarakat Kote Besi ini memberikan dukungan kepada saya, ini menjadi penyemangat bagi saya bagaimana nanti melangkah lebih mantap lagi, percaya diri serta yakin Harati bisa keluar menjadi pemenang pada Pilkada Kotim  tahun 2020 ini,” tandasnya.

BACA JUGA:   Penuhi Undangan Warga, Satgas TMMD Ikut Doa Bersama
ILHAM/BERITA SAMPIT – Calon Bupati Kotim, Halikinnor saat memberikan orasinya ditengah warga Kecamatan Kota Besi, bertempat di kediaman H. Dahlan Ismail, Rabu 11 November 2020.

Sementara itu, dalam kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Arton S Dohong, serta jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Kalteng, Wiyatno yangbjuga sebagai Ketua DPRD Kalimantan Tengah, serta Freddy Ering yang juga anggota DPRD Kalteng.

Tingginya antusias masyarakat Kota Besi yang memberikan sambutan luar biasa pada Halikinnor, membuktikan bahwa masyarakat telah memberikan dukungannya dengan menginginkan Halikin menjadi sebagai Bupati Kotim.

“Kami dari PDI Perjuangan yakin dan percaya Halikinnor dan Irawati ini bisa diandalkan menjadi Kepala Daerah Kotim. Kami sepakat PDI Perjuangan beserta masyarakat mendukung sepenuhnya, HARATI menang di Pilkada tahun 2020 ini,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id).