Hari Jadi Korps Brimob Polri Ke-75, Brimob Polda Kalteng Ziarah Makam Pahlawan

IST/BERITA SAMPIT - Personel Brimob saat meletakan karangan bunga di makam pahlawan.

PALANGKA RAYA – Komandan Satuan Brimob Polda Kalteng, Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, beserta para Pejabat Utama Satbrimob Polda Kalteng ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), dalam rangka menyambut hari jadi Korps Brimob Polri ke-75.

Kegiatan ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Kombes Pol Bambang dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga dan peletakkan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang dan gugur sebagai Kusuma bangsa.

BACA JUGA:   Kepala Kemenag Kalteng: Fatwa Kehalalan Produk Tetap Kewenangan MUI

“Kegiatan tabur bunga ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah gugur dan rela mengorbankan jiwa dan raga demi negara tercinta,” kata Bambang Widjanarko Baiin.

Menurutnya, tanpa adanya para pahlawan, Negara kita tidak mungkin seperti saat ini. Mari bersama-sama wujudkan rasa syukur dengan menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan semboyan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta motto Brimob yaitu jiwa ragaku demi kemanusiaan. (Hardi/beritasampit.co.id).