Jaga Kamtibmas, Polsek Seruyan Hilir Rutin Gelar Patroli KRYD

Ist/BERITA SAMPIT - Personel Polsek Seruyan Hilir rutin melaksanakan patroli malam dalam Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan [KRYD] disejumlah objek vital, tempat keramaian, sarana umum maupun di area pemukiman masyarakat di Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kamis 12 November 2020 malam.

KUALA PEMBUANG – Personel Polsek Seruyan Hilir rutin melaksanakan patroli malam dalam Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan [KRYD] disejumlah objek vital, tempat keramaian, sarana umum maupun di area pemukiman masyarakat di Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kamis 12 November 2020 malam.

“Setiap hari, satu regu personel melaksanakan KRYD dengan terjun langsung dan menyambangi masyarakat sebagai wujud untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, serta menekan tingkat kriminalitas kejahatan khususnya Curas, Curat dan Curanmor (3C) di wilayah Hukum Polsek Seruyan Hilir,” kata Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

KRYD tersebut ditujukan guna meminimalisir dan mencegah terjadinya tindak kejahatan atau gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama menjelang Pilkada Kalteng 2020. Selain itu, petugas sekaligus memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker setiap melakukan kegiatan diluar rumah, menjaga Jarak dan mencuci tangan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang semakin hari semakin bertambah” tambahnya.