Satlantas Polres Seruyan Rutin Atur Lalu Lintas

Ist/BERITA SAMPIT - Satlantas Polres Seruyan rutin laksanakan pengaturan lalu lintas di Kota Kuala Pembuang pada Jumat 13 Nobember 2020 pagi.

KUALA PEMBUANG – Sebagai wujud kepedulian akan keselamatan para pengguna jalan, Satlantas Polres Seruyan rutin laksanakan pengaturan lalu lintas di Kota Kuala Pembuang pada Jumat 13 Nobember 2020 pagi.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini rutin dilaksanakan oleh personel Satlantas Polres Seruyan setiap paginya, mengingat tingginya intensitas kendaraan yang melintas terutama pada jam sekolah dan kantor.

Selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, kepolisian juga memberikan imbauan kepada para pengendara untuk berhati-hati saat berkendara, misalnya dengan menggunakan masker pada saat keluar rumah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan, personil Polres Seruyan rutin melakukan pengaturan di tempat arus lalin padat dan rawan macet, selain itu, personil juga melakukan peneguran dan juga imbauan kepada pelanggar agar mematuhi peraturan lalu lintas.

“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi dapat berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya.