Deklarasi Pemilu Damai 2020 Dihadiri Koramil 1015-16/Pbh

KUALA PEMBUANG -Babinsa Koramil 1015-16/Pbh Serda Zainullah, Jumat (13/11) menghadiri kegiatan Deklarasi Damai Pilkada 2020 bertempat di Aula Desa Pembuang Hulu I Kecamatan Hanau.

Deklarasi Damai Pilkada 2020, yang diselenggarakan oleh Panwaslu Kecamatan Hanau, dimaksudkan untuk menciptakan Pemilu Damai serta bebas dari kampanye Hitam dan Anti Hoax di Pemilihan Kepala Daerah2020.

Babinsa Koramil 1015-16/Pbh Serda Zainullah, mengatakan, deklarasi damai merupakan tindak untuk menciptakan pilkada 2020 yang kondusif. “Kami sinergi bersama-sama mensepakati dan bersama-sama berupaya menciptakan pilkada yang aman nyaman dan sejuk,” ujar Serda Zainullah.

BACA JUGA:   Koramil 1015-09/Bmg Laksanakan Jum’at Bersih Bersama Warga

Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai dihadiri Wakapolres Seruyan, Kasat Binmas Polres Seruyan, Camat Hanau, Kapolsek Hanau, Babinsa Ramlil 1015-16/P. Hulu, Timses serta Pendukung Paslon Pilkada, Tomas, Toga, Toda dan Todat Kec. Hanau.

Secara terpisah Danramil 1015-16/Pbh kapten inf Maspur menuturkan “Mari kita semua belajar dari Proses Demokrasi yang sudah berlalu yakni Pemilihan Kepala Daerah semoga semua berjalan sangat aman, damai dan sejuk di Wilayah Kecamatan Hanau.” ujar kapten inf Maspur

BACA JUGA:   Pabung Seruyan mengikuti apel gabungan kesiapan pengamanan pilkada

“Kami pihak Koramil dan Polsek akan selalu berkoordinasi guna menciptakan suasana yang tetap sejuk dan aman baik itu sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pilkada, karena itu memang Tugas kami, yang tentunya mendapat dukungan oleh semua elemen Masyarakat,” tutup Danramil 1015-16/Pbh. (rls)