Kapolsek Bukit Batu Rangkul Tokoh Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai

IST/BERITA SAMPIT - Personel Polsek Bukit Batu saat menyambangi tokoh masyarakat.

PALANGKA RAYA – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bukit Batu Iptu Muludin, kembali bergerak untuk merangkul para tokoh masyarakat guna membantunya mewujudkan Pilkada damai di wilayahnya.

Dalam sambangnya tersebut, ia bersama anggotanya bersilaturahmi bersama Deni yang merupakan salah satu Tokoh Masyarakat di Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu 14 November 2020.

“Kami sangat berharap dengan adanya peran serta Deni dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang mewujudkan pilkada aman dan damai, dengan menolak segala bentuk kampanye hitam dan politik uang,” kata Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin.

Selaras hal tersebut, Deni menegaskan akan mendukung penuh upaya Muludin, terutama untuk menangkal berita hoax dan isu sara yang dapat mengakibatkan perpecahan dan permusuhan di dalam lingkungan masyarakat.

“Marilah kita bersatu untuk menjaga serta bersama-sama mengawal tahapan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya ini, demi terciptanya pesta demokrasi yang aman dan damai,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).