Koramil 1015-17/RTP Karya Bakti di Rumah Betang

KUALA PEMBUAN – Koramil 1015-17/RTP karya bakti di Rumah Betang kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Jumat (13/11). Pada karya bakti tersebut, Danramil 1015-17/RTP Kapten Inf Sukatmin mengatakan sasaran karya bakti meliputi lingkungan di Rumah Betang.

“Karya bakti ini merupakan suatu hal yang sangat penting karena dengan karya bakti ini warga masyarakat bisa menunjukkan kekompakan dan peduli dengan kebersihan lingkungan Desa supaya bisa berdampak dan menjadi contoh dengan Desa lainnya,” ujar Danramil 1015-17/RTP.

BACA JUGA:   Koramil 1015-17/Rtp Apel Kebangsaan Menjaga Keutuhan NKRI

Danramil 1015-17/RTP menuturkan bahwa kegiatan ini harus rutin dilaksanakan supaya lingkungan di Rumah Betang ini tampak bersih dan nyaman. “Dikesempatan ini pula jangan kita melupakan protokol kesehatan serta cuci tangan agar terhindar dari virus Covid 19 dan semoga cepat berakhir,” jelasnya.

“Karya bakti yang dilakukan para prajurit tersebut membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan di masa mendatang,” tambahnya

BACA JUGA:   Koramil 1510-08/Mbk Dampingi Penyaluran Sembako ke Warga Terdampak Covid -19

Selain itu, dengan karya bakti tersebut merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang merupakan budaya bangsa seperti karya bhakti yang dilakukan anggota Koramil 1015-17/RTP dengan elemen komponen bangsa yang sudah terjalin sangat harmonis. (rls)