Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Serhil Sambangi Warga

Ist/BERITA SAMPIT - Personel Polsek Seruyan Hilir laksanakan patroli dialogis ke rumah masyarakat di Kelurahan Kuala Pembuang Dua, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan pada Sabtu 14 November 2020 siang.

KUALA PEMBUANG – Personel Polsek Seruyan Hilir laksanakan patroli dialogis ke rumah masyarakat di Kelurahan Kuala Pembuang Dua, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan pada Sabtu 14 November 2020 siang.

Personel Polsek Seruyan Hilir menyampaikan imbauan agar menjelang Pilkada 2020 masyarakat tidak mudah percaya dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya.

BACA JUGA:   PLT Gubenur Kalteng Imbau Instansi Pemerintah Optimalkan Penyerapan Belanja Pemerintah 2021

“Kegiatan ini untuk mempererat sinergitas antara kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat agar tercipta sitkamtibmas yang kondusif jelang Pilkada 2020 khususnya di wilayah hukum Polres Seruyan,” kata Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

Masyarakat juga diminta agar meningkatkan kesadaran untuk menjaga Kondusifitas Kamtibmas, “Ini merupakan tugas dan tanggung jawab bersama, sehingga semua pihak bisa ikut serta menjaga situasi yang aman dan kondusif jelang Pilkada 2020,” harap Setiyono.

BACA JUGA:   NTP Kalteng Mengalami Peningkatan 1,75 Persen

Selain itu, personel Polsek Seruyan Hilir  terus mengingatkan warga untuk meningkatkan kesadaran untuk mengikuti protokol kesehatan dengan selalu memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.